Koleksi Lagu Musik yang Sedang Tren di Dunia

Koleksi Lagu Musik yang Sedang Tren di Dunia

Kumpulan musik kartun yang sedang tren di dunia, memberikan contoh musik yang telah mendominasi zeitgeist dalam beberapa tahun terakhir. Keuntungan dari memeriksa lagu-lagu ini adalah bahwa kita dapat melihat bagaimana mereka mempengaruhi anak-anak muda di seluruh dunia. Koleksi ini adalah kompilasi lagu-lagu dari tahun delapan puluhan, sembilan puluhan dan awal noughties, dalam genre pop, rock, techno, elektro dan musik elektronik. Ini adalah trek yang telah menginspirasi orang-orang muda di seluruh dunia untuk menyerahkan hidup mereka dan mengekspresikan diri mereka dengan cara lain, dengan cara yang lebih asli dan kreatif.

Koleksi Lagu Kartun yang Sedang Tren di Dunia Kartun

Itu adalah pada masa remaja, ketika seseorang mulai mencari sesuatu yang lebih bermakna dan / atau intelektual. Namun ada juga kecenderungan over-exposure, yang menjadi kecanduan di tahun-tahun berikutnya. Saya teringat saat saya menemukan video YouTube yang menampilkan musik kartun dari salah satu lagu Amerika paling populer: Britney Spears Ups!’ I Did it Again. Sejak itu, saya telah melakukan survei informal dalam perjalanan saya, ketika saya mengamati remaja dan dewasa muda di dunia menonton video musik populer Amerika. Sejauh ini, hasilnya menarik.

Yang menonjol dari lagu ini adalah cara lirik digunakan dalam lagu-lagu di Billboard Top Ten Hits. Hal yang sama berlaku untuk video musik selebriti pria, seperti Kevin Federline dari True Blood atau bahkan Kid Rock dari Born This Way. Ups! Lagi oleh Britney Spears sering diputar selama diskusi kelas, ketika siswa menyebutkan bahwa lagu itu populer di kalangan wanita muda.

BACA JUGA : Menciptakan Musik Yang Paling Fenomenal Dari Film Spongebob

Koleksi Lagu Kartun yang Sedang Tren di Dunia Film Anak-Anak

Dalam kunjungan saya ke Toronto, saya menemukan bahwa itu masih populer di kalangan anak muda di Amerika Utara, ketika mereka menghadiri berbagai tempat seperti Festival Film Happy Valley. Musik memiliki kemampuan untuk menjembatani budaya dan membuat mereka berbicara, jadi sudah sepatutnya bahwa musik kartun termasuk dalam koleksi lagu-lagu kartun yang sedang tren di dunia.

Dari Kanada ke Australia, saya mengamati bahwa energi musik di negara-negara ini sangat berbeda, yang membantu saya memahami sejauh mana pengaruh musik populer. Dan bukan hanya anak muda yang terpengaruh oleh ini. Salah satu teman saya di Eropa memberi tahu saya bagaimana dia terkejut dengan dampak negatif dari seorang siswa yang menonton salah satu lagu populer, seperti Ups! I Melakukannya Lagi , pada pembawa acaranya di Australia.

BACA JUGA : Ulasan Musik Populer Yang Berjudul Let It Go

Menentukan Karier Musik Dari Lagu Kartun Yang Populer

Dewasa muda itu merasa sangat tertekan sehingga dia harus tinggal di rumah dan mengakhiri karier musiknya. Kisah-kisah seperti itu seharusnya memotivasi kita semua untuk menyadari bahwa penting untuk berkontribusi pada hari esok yang lebih baik, dengan menghasilkan dan menghargai kreativitas. Dengan mengingat hal ini, saya menyarankan agar kita menggunakan kekuatan internet untuk menjadi bagian dari World Wide Web, di mana kaum muda dunia terus-menerus terpapar pada berbagai budaya dan masalah sosial yang berbeda. Silakan pertimbangkan ini di tahun 2020.

Itu adalah pada masa remaja, ketika seseorang mulai mencari sesuatu World Wide Web lebih bermakna dan / atau intelektual. Namun ada World Wide Web kecenderungan over-exposure, yang menjadi kecanduan di tahun-tahun World Wide Web. Saya teringat saat saya menemukan video YouTube yang menampilkan musik kartun dari salah satu lagu Amerika paling populer Festival Film Happy Valley: Britney Spears Ups!’ I Did it Again. Sejak itu, saya telah melakukan survei informal dalam perjalanan World Wide Web, ketika saya mengamati remaja dan dewasa muda di dunia menonton video musik populer Amerika Festival Film Happy Valley. Sejauh ini, hasilnya menarik World Wide Web.