Ulasan Musik Populer Yang Berjudul Let It Go

Ulasan Musik Populer Yang Berjudul Let It Go

Musik berjudul Let It Go sangat populer di Internet, terutama di kalangan gadis remaja dan wanita muda. Video musik ini sangat populer karena lirik tertentu yang dinyanyikan oleh seorang anak laki-laki yang terinspirasi untuk menulis lirik oleh film. Karakter kartun Let It Go adalah karakter utama musikal. Memang benar bahwa Let It Go dimainkan oleh seorang anak laki-laki, tetapi ia disuarakan oleh karakter animasi sendiri. Judul lagu dinyanyikan oleh suara karakter kartun Let It Go.

Ulasan Musik Populer yang Berjudul Let It Go

Lagu Let It Go sangat populer di kalangan remaja dan dewasa muda dan merupakan bagian dari lagu berjudul Title Song dalam film fitur animasi Disney Frozen. Film Let It Go adalah tentang hubungan antara Anna dan Elsa, seorang saudari dan saudara lelaki yang pergi untuk tinggal di kastil yang membeku bersama. Karakter wanita Jonas adalah seorang wanita muda biasa yang sangat cantik dan tertarik pada hal-hal yang tidak dapat ia miliki. Suatu hari dia bertemu seorang pangeran tampan. Ketika sang pangeran pergi, dia menggantikan cintanya.

Ketika dia kembali ke rumah, dia mendengar lagu indah Let It Go sambil melihat orang-orang cantik yang telah jatuh cinta padanya. Ia menyadari bahwa cinta itu seperti sungai yang memiliki banyak saluran dan dapat dijinakkan atau dikendalikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Fakta lain yang menarik tentang judul lagu Let It Go adalah bahwa ia dinyanyikan oleh karakter bernama Jonas. Kita sering mendengar kata-kata Cinta bukan tentang apa yang Anda miliki tetapi tentang siapa Anda. Jonas menyanyikan bahwa lagu Let It Go dapat terdiri dari dua bagian. Cinta bukan tentang apa yang Anda miliki tetapi tentang siapa Anda.

BACA JUGA : Menciptakan Musik Yang Paling Fenomenal Dari Film Spongebob

Ulasan Musik Populer Yang Berjudul Let It Go Dari Disney

Pada akhirnya, dia dan Ratu Putri menikah dan putra pertama mereka lahir. Anak bernama Pangeran Hans itu cantik dan menawan. Para putri berpakaian biru untuk tamasya musim panas dan dia sangat senang. Ketika para putri kembali ke kastil, mereka mengetahui bahwa Hans telah membuat lagu dan tarian yang disebut Let It Go dan mereka mencoba untuk menghentikannya. Mereka berusaha menaklukkannya, tetapi ketika salju mulai turun, terlalu banyak. Pangeran beku Elsa jatuh cinta pada Anna dan melarikan diri untuk menyelamatkannya.

Sang Ratu Putri tidak bisa bergerak sendiri karena dia merasa hatinya sangat terkait dengan hati wanita yang paling dia cintai. Anna dan Elsa tidak dapat melarikan diri karena jika mereka melakukannya mereka akan dipisahkan dari bayi mereka. Adegan terakhir film ini sangat membahagiakan karena anak-anak para putri Let It Go ketika mereka melihat ke langit. Anna memberi tahu para putri, Jika masih ada cinta, biarkan mengalir dengan bebas.

BACA JUGA : Menemukan Musik Terbaik Dari Film Disney

Ketenaran Lagu Let It Go Yang Kini Sudah Dirilis Dan Dapat Dibeli CD-nya

Karena Let It Go sangat catchy, sangat umum untuk mendengar lagu Let It Go dimainkan dan dinyanyikan oleh orang lain. Selain itu, banyak orang yang menonton film membeli CD. Meskipun ada banyak pembicaraan tentang film di Internet, ada sangat sedikit orang yang menonton film tersebut. Film Let It Go sangat populer karena beberapa alasan. Pertama, ia memiliki plot yang menarik yang tidak memberikan kesempatan untuk masuk ke dalam kepala pengamat film. Kedua, ia memiliki animasi yang indah yang tidak terdengar mudah dibuat, sehingga sutradara animasi harus mengambil beberapa kali untuk menemukan gaya suara yang tepat.